Exit Jangan lupa klik Like/Suka ya Sob biar update terus.. widget by : suketiawan
Anda disini » Home » , » Download Dr. Fone Gratis Crack, Aplikasi untuk Transfer Data WhatsApp dari Android ke iOs Iphone dengan mudah

Download Dr. Fone Gratis Crack, Aplikasi untuk Transfer Data WhatsApp dari Android ke iOs Iphone dengan mudah

Sebelum Membaca, Ayo Berbagi :

Suketiawan.com - Aplikasi perpesanan WhatsApp begitu melekat dengan aktivitas sehari-hari. Tercatat jumlah pengguna WhatsApp di dunia mencapai 2 miliar per bulannya. Hal ini terbilang wajar, mengingat beragam aktivitas bisa dilakukan melalui WhatsApp. Selain mengirim pesan teks, WhatsApp juga memungkinkan pengguna untuk bertukar file berupa foto, video hingga sebuah dokumen.

Namun, sayangnya akun WhatsApp hanya tertaut pada satu perangkat saja. Apabila berpindah ke perangkat lain, pengguna harus memulai obrolan dari awal. Sehingga, file berupa foto, video dan dokumen juga harus dipindahkan secara manual. Hal ini lantaran riwayat obrolan berserta dokumen tak akan muncul pada perangkat lain, meski pengguna mengakses WhatsApp dengan akun yang sama.

Pengguna tak perlu khawatir data akan hilang. Sejauh ini, solusinya adalah melakukan transfer pesan WhatsApp. Dengan begitu, pengguna bisa menyimpan obrolan ataupun mendapatkan kembali media dari perangkat sebelumnya. Terlebih, transfer pesan juga memungkinkan beralih perangkat dengan sistem operasi berbeda, seperti Android ke iOS ataupun sebaliknya.

Lantas Bagaimana Melakukan Transfer Pesan WhatsApp?

Aplikasi Praktis ‘Dr.Fone’

Dr.Fone dapat membantu Anda untuk melakukan transfer pesan WhatsApp. Bahkan, Dr.Fone menawarkan langkah transfer file yang sangat mudah. Aplikasi pintar ini akan mencadangkan WhatsApp ke PC dalam 1 klik, dan mengembalikan cadangan WhatsApp ke iPhone atau Android baru, ataupun sebaliknya.

Terlebih, Dr.Fone mampu melakukan transfer pesan WhatsApp dari ekosistem yang berbeda, seperti dari iPhone / iPad / Android ke iPhone / iPad / Android secara langsung, tak seperti metode sebelumnya yang masih terbentur dengan syarat ekosistem yang sama.

Sehingga, tak menjadi masalah jika Anda beralih perangkat ke Android ataupun iOS. Disisi lain, Dr.Fone juga Ini merupakan langkah yang berguna bagi Anda, terutama jika benar-benar membutuhkan transfer pesan WhatsApp secara cepat dan mudah.

Download Wondershare Dr.Fone 10.7.2.324 Crack

Barikut paduan praktis menggunakan Dr.Fone untuk transfer pesan WhatsApp:

  1. Download dan instal aplikasi dr.fone di komputer Anda, dan sambungkan perangkat Android dan iPhone Anda ke komputer. Dari layar utama, pilih “Transfer WhatsApp”> “WhatsApp”> “Transfer pesan WhatsApp”
  2. Setelah Android dan iPhone terdeteksi, hubungkan ponsel ke pc Anda
  1. Klik “Transfer” untuk mentransfer pesan WhatsApp dari Android ke iPhone. mentransfer pesan whatsapp dari android ke iphone
  2. Sekarang pesan WhatsApp sedang ditransfer dari Android ke iPhone. Tunggu hingga transfer WhatsApp selesai, dan Anda kemudian dapat melihat pesan Android WhatsApp di iPhone Anda.

Seperti diketahui, DR.Fone adalah yang pertama di dunia yang menyediakan perangkat lunak pemulihan data iOS dan pemulihan data Android, yang telah membantu banyak orang.



Attention
PLEASE ATTENTION !

Untuk memperbaiki dan mengembangkan blog ini menjadi lebih baik, mari bersama - sama kita bangun, caranya? Apabila kamu menemukan link yang mati/sudah tidak berfungsi atau gambar yang sudah tidak muncul/expire, silahkan hubungi kami . Laporan anda sangat berpengaruh pada perkembangan blog ini.Tanks atas perhatiannya thanks

GET UPDATE VIA EMAIL
Dapatkan kiriman artikel yang terbaru
Dari Kami langsung ke email anda!
Absen dulu sebelum masuk
 

my yahoo

Total Pageviews

Kunjungan hari ini

twittercounter

follow me on twitter
Home | About Us |Contact Us | Advertise with Us | Free Blogger Templates | Widget | Site Maps
Copyright © 2010 - 2012. suketiawan.blogspot.com - All rights reserved | Proudly Powered by Blogger.com
Website Design by SUKETIAWAN | Sponsored by www.kent.prasetiyamandiri.com