Exit Jangan lupa klik Like/Suka ya Sob biar update terus.. widget by : suketiawan
Anda disini » Home » , , » Daftar Emulator Android Terbaik Untuk Windows

Daftar Emulator Android Terbaik Untuk Windows

Sebelum Membaca, Ayo Berbagi :
Pengen punya tablet Android dan maen gamenya yang seru, tapi dana belum ada? Jangan khawatir, daftar emulator Android terbaik untuk Windows berikut bisa anda gunakan di PC atau laptop Anda untuk tetap bisa mencoba game dan aplikasi Android! Langsung saja, check this out:

1. BlueStacks
Emulator yang paling populer saat ini. Awalnya BlueStacks hanya bisa menjalankan aplikasi tertentu saja, tapi dengan pengembangan yang terus dilakukan akhirnya sekarang BlueStacks sudah menjadi sebuah emulator yang lengkap. Anda bisa mencoba menjalankan hampir semua aplikasi dan game tanpa hambatan. Akan tetapi, untuk game-game 3D mungkin ada sedikit penurunan kualitas. Emulator ini memiliki fitur Search yang memungkinkan Anda untuk mencari aplikasi Android yang anda inginkan.
bluestacks android emulator Daftar Emulator Android Terbaik Untuk Windows

2. Jar of Beans
Sebuah emulator yang dikembangkan oleh seorang programmer. Aplikasi ini mampu menjalankan semua aplikasi dan games yang disupport Android Jelly Bean. Bagian terbaiknya adalah game-game yang membutuhkan akselerasi hardware graphic dapat berjalan mulus di emulator ini. Jar of Beans menempati urutan kedua setelah BlueStacks untuk urusan emulator apps dan games. Game dapat dijalankan secara full-screen dan juga dapat dipindah ke “modus tablet”. Anda juga bisa memanfaatkan Jar of Beans untuk testing aplikasi tanpa memerlukan device sebenarnya, karena emulator ini punya tombol spesial untuk mengimport file apk yang ada di komputer.
jar of beans android emulator Daftar Emulator Android Terbaik Untuk Windows

3. AMD AppZone
AppZone merupakan salah satu emulator yang ditunggu-tunggu para gamers. Dimotori oleh BlueStacks, aplikasi gratis ini dikembangkan secara ekslusif untuk pemain yang menggandrungi permainan 3D di PC. Akan tetapi, anda harus memiliki PC dengan prosesor AMD untuk bisa menjalankan emulator ini. AMD AppZone juga bisa menjalankan game secara full-screen. Meskipun emulator ini dapat digunakan untuk menjajal game Android, namun tidak cocok untuk melakukan testing aplikasi.
amd appzone android emulator Daftar Emulator Android Terbaik Untuk Windows

4. YouWave
YouWave mendukung aplikasi yang dibangun untuk Android 2.3 dan berlaku persis layaknya sebuah phone atau tablet Android. Bisa melakukan rotasi layar, menjalankan multiplayer game, dan mempunyai fungsi simulasi memory card, yang memungkinkan user menyimpan game seperti yang dilakukan di device sebenarnya. Emulator Android yang satu ini memiliki built-in application store yang bisa digunakan untuk pencarian game atau software untuk didownload ke PC. Meski demikian, ada beberapa larangan untuk mendownload aplikasi-aplikasi tertentu. Beberapa game seperti Angry Birds tidak bisa dimainkan, karena tidak ada dukungan hardware. Angry Birds berbasis code asli ARM dan hanya dapat berjalan di device yang memiliki ARM prosesor. Meskipun program ini cukup bagus untuk mencoba beberapa aplikasi sederhana, tapi BlueStacks lebih disarankan untuk mencoba pengalaman emulasi Android secara komplit.




Attention
PLEASE ATTENTION !

Untuk memperbaiki dan mengembangkan blog ini menjadi lebih baik, mari bersama - sama kita bangun, caranya? Apabila kamu menemukan link yang mati/sudah tidak berfungsi atau gambar yang sudah tidak muncul/expire, silahkan hubungi kami . Laporan anda sangat berpengaruh pada perkembangan blog ini.Tanks atas perhatiannya thanks

GET UPDATE VIA EMAIL
Dapatkan kiriman artikel yang terbaru
Dari Kami langsung ke email anda!
Absen dulu sebelum masuk
 

my yahoo

Total Pageviews

Kunjungan hari ini

twittercounter

follow me on twitter
Home | About Us |Contact Us | Advertise with Us | Free Blogger Templates | Widget | Site Maps
Copyright © 2010 - 2012. suketiawan.blogspot.com - All rights reserved | Proudly Powered by Blogger.com
Website Design by SUKETIAWAN | Sponsored by www.kent.prasetiyamandiri.com