Exit Jangan lupa klik Like/Suka ya Sob biar update terus.. widget by : suketiawan
Anda disini » Home » , , » Cara Mengatasi Blue Screen Windows 7 Karena Connectify

Cara Mengatasi Blue Screen Windows 7 Karena Connectify

Sebelum Membaca, Ayo Berbagi :
Connectify adalah software yang memungkinkan komputer kita bisa menjadi router atau Access Point untuk sharing jaringan internet maupun file dengan komputer lain. Selain menjadi access point (wi fi), kita juga bisa mentransfer file antar komputer. 




Penggunaan connectify terkadang tidak selalu mulus untuk semua jenis komputer. Ada juga komputer yang mengalami error ketika diinstall connectify. Ketika selesai diinstall dan connectify akan diaktifkan kadang ada error yang bertuliskan wi fi is disabled. Dan yang paling parah adalah error blue screen tiba-tiba dan komputer kita restart sendiri.

Untuk mengatasi hal tersebut, baiknya Anda update terlebih dahulu driver network wi fi di komputer Anda sebelum menginstall connectify. Bila connectify sudah terlanjur terinstall dikomputer Anda, uninstall program ini dengan menggunakan revouninstaller. Setelah itu update driver Anda menggunakan software slimdriver. Silahkan download slimdriver melalui 4shared di sini


Slimdriver akan mendeteksi dan menginstall driver paling update dari driver-driver yang ada di komputer Anda. Biasanya untuk driver wi fi nya akan diberi nama network manager. Setelah selesai terinstall dan komputer Anda sudah restart, maka silahkan Anda install connectify. Biasanya masalah error connectify ini tidak akan muncul lagi.

Bagi yang belum memiliki connectify 3.5.1 silahkan download di sini.
atau connectify 6.0 disini


Attention
PLEASE ATTENTION !

Untuk memperbaiki dan mengembangkan blog ini menjadi lebih baik, mari bersama - sama kita bangun, caranya? Apabila kamu menemukan link yang mati/sudah tidak berfungsi atau gambar yang sudah tidak muncul/expire, silahkan hubungi kami . Laporan anda sangat berpengaruh pada perkembangan blog ini.Tanks atas perhatiannya thanks

GET UPDATE VIA EMAIL
Dapatkan kiriman artikel yang terbaru
Dari Kami langsung ke email anda!
Absen dulu sebelum masuk
 

my yahoo

Total Pageviews

Kunjungan hari ini

twittercounter

follow me on twitter
Home | About Us |Contact Us | Advertise with Us | Free Blogger Templates | Widget | Site Maps
Copyright © 2010 - 2012. suketiawan.blogspot.com - All rights reserved | Proudly Powered by Blogger.com
Website Design by SUKETIAWAN | Sponsored by www.kent.prasetiyamandiri.com