Exit Jangan lupa klik Like/Suka ya Sob biar update terus.. widget by : suketiawan
Anda disini » Home » , » Free AVI MPEG WMV MP4 FLV Video Joiner

Free AVI MPEG WMV MP4 FLV Video Joiner

Sebelum Membaca, Ayo Berbagi :
Free AVI/MPEG/WMA/MP4/FLV Video Joiner adalah alat menggabungkan video yang memungkinkan Anda untuk bergabung beberapa video menjadi satu file. Anda dapat menggunakan format file video yang berbeda dan menggabungkan mereka ke dalam satu format pilihan Anda. Perangkat lunak ini tersedia sebagai freeware dan mudah digunakan, memiliki antarmuka pengguna yang intuitif. Free AVI/MPEG/WMA/MP4/FLV Video Joiner mendukung termasuk AVI, MP4, MPEG, WMV, FLV dan format video lainnya file. Pengguna tidak perlu memiliki pengalaman sebelumnya dengan jenis perangkat lunak. Hal ini juga memungkinkan mereka untuk mengatur konfigurasi yang mereka sukai untuk menghasilkan kualitas output terbaik.

Alat gratis dapat membantu Anda bergabung atau menggabungkan beberapa klip video ke dalam satu besar. Anda dapat menambahkan jumlah yang tidak terbatas file video yang Anda inginkan untuk daftar dan dengan mudah mengatur ulang pesanan mereka jika diperlukan. Dengan batch processing, itu akan menghemat banyak waktu. Selain itu, preset dari resolusi video dan kualitas video yang diberikan dan mode wizard memandu semua operasi.

fitur:

* Join video dari format yang sama atau berbeda ke AVI, MP4, FLV, 3GP, dll * Langsung & cepat bergabung tanpa kehilangan kualitas atau recompression * Semua encoders / codec yang built-in tanpa download lebih lanjut atau kebutuhan instalasi * Memungkinkan Anda untuk menambahkan sebagai banyak file yang Anda inginkan * Kemampuan untuk menangani video besar dengan ukuran lebih dari bahkan 2 GB * Jadwal mengkonversi didukung untuk mengatur urutan video untuk digabung * Preset dengan konfigurasi bit rate, frame rate & resolusi untuk mendapatkan kualitas terbaik * Auto pasca-proses tindakan untuk membebaskan Anda dari menunggu sampai akhir tugas * Wisaya & instruksi penggabungan disediakan * GUI Mudah dengan drag-and-drop kesederhanaan.



Attention
PLEASE ATTENTION !

Untuk memperbaiki dan mengembangkan blog ini menjadi lebih baik, mari bersama - sama kita bangun, caranya? Apabila kamu menemukan link yang mati/sudah tidak berfungsi atau gambar yang sudah tidak muncul/expire, silahkan hubungi kami . Laporan anda sangat berpengaruh pada perkembangan blog ini.Tanks atas perhatiannya thanks

GET UPDATE VIA EMAIL
Dapatkan kiriman artikel yang terbaru
Dari Kami langsung ke email anda!
Absen dulu sebelum masuk
 

my yahoo

Total Pageviews

Kunjungan hari ini

twittercounter

follow me on twitter
Home | About Us |Contact Us | Advertise with Us | Free Blogger Templates | Widget | Site Maps
Copyright © 2010 - 2012. suketiawan.blogspot.com - All rights reserved | Proudly Powered by Blogger.com
Website Design by SUKETIAWAN | Sponsored by www.kent.prasetiyamandiri.com