Exit Jangan lupa klik Like/Suka ya Sob biar update terus.. widget by : suketiawan
Anda disini » Home » » Download Yahoo Messenger Offline Installer Terbaru Versi 11.5.0.192

Download Yahoo Messenger Offline Installer Terbaru Versi 11.5.0.192

Sebelum Membaca, Ayo Berbagi :

Yahoo messenger sudah seperti sofware instant messenger yang wajib ada di komputer setiap pengguna internet, karena yahoo messenger merupakan sofware instant messenger yang paling populer di indonesia.

Dengan persaingan fitur antar instant messenger saat ini, yahoo tidak mau kalah dan akhirnya mengeluarkan Yahoo Messenger Versi 11.5.0.152 terbarunya. Yahoo messenger versi terbaru ini layak untuk anda coba karena kaya akan fitur-fitur baru.

Yahoo messenger Versi 11.5.0.152 kini sudah terkoneksi dengan beberapa game populer seperti Fishville, happy harvest, draw my thing, happy manor, balloono, pool dan versi selanjutnya akan dilengkapi pula dengan game mafia wars.
Home » Software Internet » Download Yahoo Messenger Offline Installer Terbaru Versi 11.5.0.152
Yahoo messenger sudah seperti sofware instant messenger yang wajib ada di komputer setiap pengguna internet, karena yahoo messenger merupakan sofware instant messenger yang paling populer di indonesia.

Namun fitur yang membuat Yahoo Messenger Versi 11.5.0.152 ini beda dari versi yang sebelumnya adalah fitur social network nya dimana pada yahoo messenger Versi 11.5.0.152 ini sudah terintegrasi dan terkoneksi secara langsung dengan beberapa social network seperti Yahoo! pulse, flickr, facebook, bahkan twitter.

Fitur – fitur baru lainnya di Yahoo Messenger Versi 11.5.0.152 ini antara lain :

1. Bisa dengan mudah berhubungan dengan teman – teman anda dimanapun anda berada. Anda bisa melihat, comment, nge-like dll ke Yahoo! Pulse, twitter, facebook, flickr dan social network lainnya secara langsung dari Yahoo Messenger Versi 11.5.0.152 ini.

2. Anda bisa Chatting secara langsung ke teman – teman anda di facebook, wondows live, dll secara langsung dari Yahoo Messenger terbaru ini.

3. Anda bisa post status ke banyak social network sekaligus seperti facebook, twitter dan yahoo pulse secara langsung dari yahoo messenger Versi 11.5.0.152 ini.

4. Fitur multimedia yang lebih banyak seperti video call gratis, saling tukar foto dan video gratis baik antar komputer maupun ke iphone dan android. Cocok buat yang lagi pacaran big grin

5. Chatting dimanapun dan kapanpun secara virtual. Anda bisa chatting di komputer kemudian melanjutkan di iphone, android, blackberry atau device lainnya secara langsung.

6. Selalu online setiap saat : anda bisa login di banyak device sekaligus, anda bisa login di multi komputer dan banyak device sekaligus secara bersamaan tanpa takut kehilangan pesan.

7. Mudah melihat pesan – pesan yang sudah anda terima di yahoo messenger ketika anda login di komputer atau device lainnya (recent messages tersimpan secara online dan tidak secara lokal di komputer anda)

Bagaimana dengan fitur – fitur baru Yahoo Messenger Versi 11.5.0.152 tersebut? walau masih versi beta tidak ada salahnya untuk dicoba dan dimanfaatkan happy . Saya sendiri sudah mencoba dan menikmati fitur – fitur baru Yahoo Messenger Versi 11.5.0.152 tersebut.

Sekarang giliran anda, jika anda ingin menginstall dan menikmati fitur – fitur tersebut, cukup download full offline installernya disini dan silahkan diinstall secara gratis. Selamat menikmati Yahoo Messenger Terbaru ini

Attention
PLEASE ATTENTION !

Untuk memperbaiki dan mengembangkan blog ini menjadi lebih baik, mari bersama - sama kita bangun, caranya? Apabila kamu menemukan link yang mati/sudah tidak berfungsi atau gambar yang sudah tidak muncul/expire, silahkan hubungi kami . Laporan anda sangat berpengaruh pada perkembangan blog ini.Tanks atas perhatiannya thanks

GET UPDATE VIA EMAIL
Dapatkan kiriman artikel yang terbaru
Dari Kami langsung ke email anda!
Absen dulu sebelum masuk
 

my yahoo

Total Pageviews

Kunjungan hari ini

twittercounter

follow me on twitter
Home | About Us |Contact Us | Advertise with Us | Free Blogger Templates | Widget | Site Maps
Copyright © 2010 - 2012. suketiawan.blogspot.com - All rights reserved | Proudly Powered by Blogger.com
Website Design by SUKETIAWAN | Sponsored by www.kent.prasetiyamandiri.com